Most Visited

  • Kapolri Serahkan 9.648 Hewan Kurban Untuk Masyarakat

    • Admin News1
    • 07 Jun, 2025
  • Presiden Prabowo Senang Kapolri Tangkap Pesan Soal Polisi Rakyat

    • Admin News1
    • 07 Jun, 2025
  • Polres Madiun Kota Datangkan Dokter Hewan Pastikan Kesehatan Hewan Kurban

    • Admin News1
    • 07 Jun, 2025

Tags

  • Food
  • Social
  • News
  • Political
  • Magazine
  • Child Abuse
  • Early Marriage

Follow Us

  • Author
  • Forum
  • Advertisement
  • Contact
  • Home
  • News
  • Nasional
  • Sport
    • Home

    Irwasda Polda Jatim Cek Pelayanan Publik di Polres Batu Pastikan Pelayanan Sesuai Prosedur

    • Admin News1
    • Nov 17, 2022
    • 1 min read
    Irwasda Polda Jatim Cek Pelayanan Publik di Polres Batu Pastikan Pelayanan Sesuai Prosedur

    halokomandan.id -

    Batu - Kali ini Inspektorat Pengawasan Daerah Polda Jawa Timur melakukan pengecekan di beberapa pelayanan publik yang ada di jajaran Polres termasuk Polres Batu.


    Pengecekan yang dilakukan di SPKT, SKCK, Identifikasi dan Satpas Sat Lantas Polres Batu ini dalam rangka memastikan profesionalisme kinerja Polres Batu di bidang pelayanan publik.


    Irwasda Polda Jatim, Kombes Pol Mohamad Aris menyebutkan pelayanan publik yang diselenggarakan Jajaran Polres Batu telah dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku.


    “Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelayanan Sim, SKCK, Identifikasi dan SPKT,” ujar Kombes Pol. Mohamad Aris kepada media.


    Saat pengecekan tersebut, Kombes Pol. Mohamad Aris juga mewawancarai warga masyarakat yang sedang mengurus surat – surat di tempat pelayanan Polres Batu.


    “Alhamdulilah setelah kami cek dan wawancara dengan masyarakat, Polres Batu telah melaksanakan pelayanan dengan cukup baik. Ini harus konsisten dan Istiqomah untuk tetap memberikan pelayanan masyarakat dengan baik,”terang Kombes Pol. Mohamad Aris usai sidak di Sat Pas Polres Batu kemarin,Rabu (16/11/22).


    Ia berharap kepada para personel yang ada di lapangan bisa memenuhi Lima dimensi pelayanan, seperti sarana dan prasarana yang ada di lokasi pelayanan, respon personel terhadap masyarakat, kehandalan dan kepatutan personel yang melaksanakan pelayanan.


    “Harapannya personel yang ditugaskan dalam pelayanan dapat melayani masyarakat dengan baik tanpa ada keluhan dari masyarakat itu sendiri,”pungkas Kombes Pol. Mohamad Aris. (*)

    One advanced diverted domestic set repeated bringing you old. Possible procured her trifling laughter thoughts property she met way. Which could saw guest man now heard but.

    Latest News

    • Kapolri Serahkan 9.648 Hewan Kurban Untuk Masyarakat

      • 07 Jun, 2025
    • Presiden Prabowo Senang Kapolri Tangkap Pesan Soal Polisi...

      • 07 Jun, 2025

    Contact us

    • 66 Brooklyn street, New York
    • +14934437349
    • sobanive@mailinator.com

    Subscribe Newsletter

    Get the latest creative news from Katerio magazine

    © 2025 All right reserved by Demo News